Cara Download File Dari SlideShare Tanpa Memiliki Akun Linkedln

28 September 2020 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Slide Share merupakan sebuah platform website milik LinkedLn. Situs ini biasa digunakan untuk berbagi ataupun sharing file slide presentasi dan file lainnya untuk berbagai keperluan.

Selain dapat digunakan untuk berbagi kamu juga dapat mengunduh berbagai file yang ada pada situs tersebut untuk keperluan lain, Umumnya seringkali di gunakan oleh para pengajar sebagai bahan bateri pembelajaran.

Namun salah satu syarat untuk dapat mengunduh file dari situs tersebut kamu perlu memiliki sebuah akun Linkedln, Cara ini bisa kamu gunakan untuk tetap dapat bisa mengunduh tanpa memiliki sebuah akun Linkedln terlebih dahulu.

1. Salin seluruh URL dari halaman PPT yang ingin di unduh.


2. Buka Tab baru pada browser lalu ketikkan Simply-Debrid pada kolom pencarian.


3. Selanjutnya pilih Website yang sudah di arahkan oleh tanda panah dibawah, Atau kamu bisa mengunjunginya secara langsung Disini.


4. usai berhasil masuk pada halaman website, Tempel seluruh Url yang sudah di dapat pada kolom yang sudah di sediakan lalu klik Generate Links.


5. Tunggu hingga proses Generate selesai, Selanjutnya klik file tersebut untuk memulai proses unduhan. Lebih detail perhatikan pada kolom yang sudah di arahkan dibawah.


Jika kamu mendapatkan kendala saat mengikuti langkah diatas, Kamu bisa memanfaatkan kolom komentar untuk memberikan pertanyaan kami akan senantiasa membantu untuk membantu masalah yang kamu hadapi saat ini.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.