Cara Mengakses Microsoft Power Point Secara Online Via Website

01 Agustus 2020 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Microsoft Power Point merupakan sebuah software yang dikembangkan sebagai media presentasi, Saat ini Microsoft Power Point sudah menjadi rujukan utama dalam membuat desain slide untuk kebutuhan presentasi, Berkat segala fitur yang hadir di dalamnya berhasil membuat para pembicara dapat menyampaikan materi dengan baik kepada para pendengarnya.

Tugas merupakan hal yang seringkali di jumpai bagi para mahasiswa ataupun mahasiswi, Bahkan beberapa dari mereka harus membawa laptop diwaktu luang mereka untuk mencicil tugas yang begitu banyaknya diberikan oleh para dosen.

Jika suatu saat kamu lupa membawa lembar kerja tugas lalu berupaya meminjam laptop kepada orang-orang yang saat ini ada bersama kamu untuk mencicil lembar kerja tugas tersebut, Namun sangat di sayangkan mereka tidak memiliki software Microsoft Power Point, Kamu tetap bisa mencicil lembar kerja tugas dengan mengakses Microsoft Power Point secara online lewat website resminya.

Sebelum mulai mengakses Microsoft Power Point secara online via web pastikan perangkat kamu saat ini sudah terhubung dengan internet.

1. Buka browser kamu lalu ketikkan Microsoft Power Point pada kolom pencarian.


2. Lalu pilih Microsoft PowerPoint, - Perangkat Lunak Presentasi Slide.


3. Setelah berhasil mengakses website microsoft, Untuk mulai menggunakan Microsoft Power Point secara online, Klik Masuk.


4. Kamu bisa membuat akun microsoft baru jika belum memilikinya, Untuk mempersingkat saya anggap kamu sudah memiliki akun tersebut.


5. Setelah melewati proses login akun microsoft, Kamu bisa mulai menggunakan Microsoft Power Point secara online dengan mengklik Presentasi Kosong Baru.


6. Maka tampilannya akan seperti berikut.


Kamu perlu beradaptasi dengan Microsoft Power Point yang diakses secara online lewat website resminya karena memiliki tampilan yang berbeda dengan Microsoft Power Point yang diakses secara offline lewat software yang sudah diinstall.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.