Cara Menambahkan Foto Di Lightroom IOS

01 Agustus 2020 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Aplikasi yang Diluncurkan pada 19 Februari 2007 sebagai perangkat lunak editing manipulasi warna, Adobe Photoshop Lightroom yang dikembangkan oleh Adobe System dapat di terima dengan baik oleh masyarakat.

Adobe System sendiri telah meluncurkan beberapa produk lain selain Adobe Photoshop Lightrom seperti Adobe Illustrator,Adobe Premiere Pro dan yang lainnya. Saya sendiri berpendapat bahwa produk Adobe Photoshop Lightroom ini di prioritaskan dalam editing memanipulasi warna, Dengan menggunakan Apps ini kamu dapat mempertajam warna, bahkan mampu mengubah 1 warna ke warna lainnya.

1. Buka Apps Adobe Photoshop Lightroom pada smartphone kamu.


2. Lalu klik Icon seperti gambar yang tertera dibawah, Dalam melakukan Impor/Menambahkan foto baru terdapat 1 pilihan.

    • Impor From Gallery.
    • Pengambilan Langsung.

Karena sebelumnya saya sudah memiliki hasil foto yang di ambil dari Kamera Mirrorless maka saya harus memilih Impor From Galler.

Namun jika kamu belum memiliki hasil foto untuk masuk ke tahap editing kamu bisa mengambil foto secara langsung dengan memilih Pengambilan Langsung.


3. Pilih Dari Roll Kamera.


4. Akan muncul beberapa daftar list gambar yang ada pada gallery, Pilihlah salah satu dari gambar tersebut untuk melanjutkan ke proses editing.


5. Setelah berhasil menambahkan gambar, Kamu perlu mempelajari lebih jauh tentang semua fitur-fitur yang ada pada Apps Adobe Photoshop Lightroom untuk mendapatkan hasil editing yang diinginkan.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.