Cara Mudah Menghapus Stiker Di Line

03 Juli 2020 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Aplikasi yang di kembangkan oleh perusahaan asal jepang NHN Corporation. Dirilis pada tahun 2011 dan hanya bisa digunakan pada perangkat IOS dan Android kini Line sudah bisa di gunakan hampir pada setiap perangkat smartphone hingga windows.

Line sendiri merupakan sebuah aplikasi Mesengger/Chatting yang dapat diunduh secara gratis. Para pengguna line sendiri pun merasa terbantu terhadap beberapa fitur yang di hadirkan pada aplikasi tersebut, Karena aplikasi ini bukan hanya di peruntukkan untuk mengirimkan pesan antar pengguna namun bisa di gunakan untuk membaca berita, mencari pekerjaan dan yang lainnya yang mungkin tidak dapat di temui pada aplikasi lain.

Semakin banyak stiker yang saat ini kamu punya maka ruang penyimpanan terhadap aplikasi line sendiri pun akan semakin besar, Hal ini tentu menjadi kendala bagi beberapa pengguna yang saat ini memiliki kapasitas ruang penyimpanan internal pada smartphonenya yang tidak terlalu besar.

Perhatikan beberapa langkah berikut untuk menghapus stiker line :

1. Buka aplikasi Line yang kini sudah terinstall pada smartphonemu.


2. Lalu pilih Lainnya.


3. Pilih Pengaturan.


4. Lalu pilih Stiker.


5. Pilih Edit Stiker.


6. Klik Icon seperti gambar yang tertera di bawah pada stiker yang ingin kamu hapus.


7. Lalu pilih Hapus.


8. Akan muncul sebuah notifikasi yang memberitahukan bahwa jika kamu menghapus stiker ini dan suatu saat ingin menggunakannya kembali kamu perlu mengunduh ulang, Jika setuju pilih Hapus.


Cara ini menjadi salah satu cara yang mungkin cukup untuk meringankan ruang penyimpanan pada aplikasi line. Selain menghapus beberapa stiker line yang tidak di perlukan kamu juga bisa melakukan hal yang sama pada tema yang sudah di unduh.



KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.