Cara Mendapatkan Like Permanent Dan Gratis Instagram Di Android

30 September 2020 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Berkembangnya platform Instagram di indonesia telah berhasil mencetak banyak influencer pada platform tersebut. Bahkan kini Instagram sendiri telah menjadi paltform utama perusahaan dalam memperkenalkan berbagai jenis produknya kepada para konsumen.

Maka Repusitas dan Citra dari sebuah akun Influencer dan Perusahaan menjadi topik utama sebagai tolak ukur bentuk professional dalam melayani masyarakat. Para konsumen pun dapat mengetahui kegiatan-kegiatan dari brand serta artist yang mereka sukai dengan mudah.

Ada banyak faktor yang memiliki pengaruh penting terhadap Repusitas dan Citra dari sebuah akun, Baik dari tingginya jumlah followers,Likes hingga Komentar positif yang di tuangkan pada akun tersebut.

1. Buka Google Play Store lalu unduh aplikasi Like4Like, Berikut tampilan dari aplikasi tersebut.


2. Usai aplikasi berhasil di unduh buka aplikasi tersebut lalu klik Skip.


3. Sebelum dapat melanjutkan ke langkah berikutnya kamu diwajibkan untuk memahami segala bentuk ketentuan yang ada dalam aplikasi tersebut, Beri centang pada Checkbox yang di sediakan lalu klik Continue.


4. Selanjutnya klik Go To Instagram.


5. Silahkan untuk login ke Akun Instagram.


6. Untuk mendapatkan kuota Like kamu di wajibkan untuk menonton iklan terlebih dahulu, Klik pada kolom yang sudah di arahkan oleh tanda panah dibawah.


7. Kemudian tunggu hingga iklan yang ditayangan selesai.


8. Selanjutnya klik Okay, Menandakan kuota like telah berhasil di dapatkan seusai menonton iklan yang sudah di tayangkan.


9. Kolom Available telah bertambah menjadi 27 yang sebelumnya adalah 25 bertambah setelah melewati proses melihat iklan, Klik Withdraw Likes untuk mulai menambahkan Like.


10. Pilih salah satu postingan yang ingin kamu beri like.


11. Isikan jumlah angka yang ingin kamu tambahkan Like pada postingan tersebut, Pastikan angka tersebut tidak melebihi kuota like pada kolom Available lalu klik Withdraw.


12. Beralih ke Instagram, Berikut adalah hasil dari postingan yang telah diberi tambahan Like menggunakan aplikasi ini.


Aplikasi ini tergolong aman karena telah mendapatkan berbagai komentar positif dari para penggunanya, Beberapa pengguna mengatakan bahwa mereka telah menggunakan aplikasi ini lebih dari jangka waktu 1 tahun dan tidak menemui kejanggalan apapun pada akun instagram mereka.

Jika kamu mengalami kendala saat mengikuti langkah-langkah diatas. Baiknya kamu memberikan pertanyaan pada kolom komentas kami akan senantiasa membantu untuk mengatasi kendala yang kamu hadapi saat ini.



KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.