Cara Menyembunyikan Dan Menampilkan Kembali Story Whatsapp

24 Januari 2021 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Salah satu fitur yang dapat digunakan pada layanan komunikasi seperti Whatsapp memang cukup menarik karena pada dasarnya kita dapat mempublikasikan beragam kegiatan yang sedang di lakukan saat ini kepada pengguna lain.

Namun sangat disayangkan fitur tersebut seringkali disalah gunakan untuk keperluan yang memang sudah semestinya untuk tidak di publikasikan, Salah satu penyalahgunaan yang seringkali di jumpai ialah menjual barang serta kegiatan lain yang memang seharusnya tidak untuk dipublikasikan.

Keadaan seperti itu memang cukup membuat resah, Untuk mengurangi tingkat keresahan yang kamu alami terutama pada saat melihat berbagai kegiatan dari orang yang kamu kenal, kamu bisa menyembunyikan story yang kamu anggap cukup membuat resah.

1. Pilih salah satu story yang ingin di sembunyikan, Lalu klik dan tahan pada story tersebut.


2. Selanjutnya klik Bisukan.


3. Kini story tersebut sudah masuk kedalam daftar story yang disembunyikan.


4. Untuk kembali menampilkan story yang telah di sembunyikan lakukan hal yang sama seperti langkah pertama, Klik dan tahan pada story tersebut.


5. Kemudian klik Bunyikan.


6. Akan muncul sebuah notifikasi untuk memastikan keyakinan kamu untuk kembali menampilkan story tersebut karena sebelumnya telah dimasukkan kedalam daftar story yang di sembunyikan, Klik Bunyikan.


Jika kamu mengalami kendala saat mengikuti instruksi yang sudah di jelaskan diatas, Kamu bisa memberikan pertanyaan pada kolom komentar. Kami akan berupaya membantu untuk mengatasi masalah yang kamu hadapi saat ini.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.