Cara Download Video IGTV Tanpa Software Dan Aplikasi

14 April 2021 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Instagram adalah platform media sosial yang kini sangat populer di dunia terutama bagi kalangan millenial, Layaknya seperti platform media soial lainnya seperti Facebook dan twitter hanya saja Instagram lebih berfokus kepada foto dan video.

Fenomena transformasi penggunaan media sosial yang dilakukan oleh para artist di dunia belakangan ini telah berhasil mendongkrak peningkatan jumlah pengguna Instagram, Disisi lain fitur yang ditawarkan sosial media tersebut pun cukup di gemari oleh para penggunanya.

Salah satu fitur tersebut ialah IGTV, Fitur tersebut memungkinkan penggunanya untuk dapat mengunggah video ke akun sosial medianya dengan durasi yang cukup lama. Pengguna lain pun kerap menemukan beragam video menarik yang berasal dari IGTV namun sangat disayangkan pihak instagram tidak mengizinkan penggunanya untuk mengunduh video tersebut.

1. Tentukan video IGTV yang ingin kamu unduh, Selanjutnya klik icon yang sudah di arahkan oleh tanda panah dibawah kemudian pilih Salin Tautan.


2. Langkah selanjutnya buka browser yang kini telah terinstall, Lalu pada kolom pencarian ketikkan Downloadgram.com.


3. Kemudian pilih website yang sudah di arahkan oleh tanda panah dibawah, Atau kamu bisa mengunjunginya secara langsung Disini.


4. Usai berhasil mengakses website tersebut, Tempelkan tautan yang sudah di salin sebelumnya lalu klik Download Video untuk mulai menjalankan proses unduhan.


Jika kamu mengalami kendala saat mengikuti instruksi yang sudah di paparkan diatas, Kamu bisa memberikan pertanyaan pada kolom komentar. Kami akan berupaya membantu untuk mengatasi masalah yang kamu hadapi saat ini.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.