Cara Singkat Mengubah Akun Instagram Menjadi Privat

03 Juli 2021 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Instagram merupakan salah satu bagian dari platform sosial media yang memiliki tingkat unduhan tertinggi di indonesia bahkan di dunia, Kepopulerannya saat ini juga didukung oleh kalangan selebriti yang kian menggunakan instagram sebagai platform media sosialnya.

Namun sangat di sayangkan, Dibalik kepopulerannya instagram saat ini perlu di sadari bahwasannya masih banyak oknum tertentu yang menjadikan instagram sebagai salah satu media yang membantu merealisasikan tindak kejahatannya.

Salah satu dari serangkaian cara yang biasa di lakukan adalah dengan mencuri foto dan sebagian informasi lainnya untuk disalah gunakan, Menanggapi hal tersebut opsi Akun Privat mungkin layak diterapkan guna membatasi akun yang dapat mengunjungi profil dan mendapatkan beberapa informasi pada akun saat ini. Namun sebelum dapat menerapkan Akun Privat pastikan bahwa akun instagram saat ini sedang berada dalam mode akun pribadi bukan akun bisnis.

1. Masuk ke area Setting pada akun instagram saat ini kemudian pilih Privasi, Selanjutnya aktifkan mode Akun Privat. Untuk lebih detailnya perhatikan pada area yang sudah di arahkan oleh tanda panah dibawah.


Jika kamu mengalami kendala saat mengikuti instruksi yang sudah di paparkan diatas, Kamu dapat memberikan pertanyaan pada kolom komentar. Kami akan berupaya membantu mengatasi kendala yang sedang kamu hadapi saat ini.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.