Cara Menyembunyikan Jumlah Like Dan Tayangan Postingan Instagram

23 Agustus 2021 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Kecemburuan sosial merupakan sebuah fenomena yang kerap kali muncul sejak beragam platform media sosial semakin di gemari oleh banyak masyarakat dunia, Perlombaan dalam menggapai kepopuleran pun tak bisa dihindarkan.

Ada berbagai aspek yang dapat di jadikan sebagai acuan dalam melabelkan suatu tokoh agar dapat diakui atas kepopulerannya, Beberapa diantaranya ialah jumlah like, tayangan dan lain sebagainya atas postingan yang telah diunggah ke akun pribadinya.

Dibalik kepopulerannya seseorang tentunya akan selaras dengan banyaknya komentar negatif yang kerap di lontarkan pengguna lain karena berbagai hal, Salah satu faktornya mungkin ditimbulkan atas kecemburuannya dibalik kepopulerannya saat ini sehingga senantiasa dianggap sebagai kompetitor.

1. Hal pertama yang perlu di lakukan adalah dengan beralih ke area Pengaturan kemudian pilih Postingan. Selanjutnya aktifkan fitur Sembunyikan Jumlah Suka Dan Tayangan seperti area yang sudah di arahkan oleh tanda panah dibawah.


Dengan ini, Diharap dapat meminimalisir beragam tindakan yang bermaksud guna menjatuhkan kreadibilitas lewat beragam komentar negatif yang di lontarkan oleh pengguna lain. Sehingga nantinya kamu dapat berselancar di media sosial semacam instagram dengan lebih nyaman dari yang sebelumnya.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.