Cara Menambah Project Baru Di Kine Master IOS

05 Agustus 2020 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Kine Master merupakan salah satu editor video yang di peruntuhkan untuk mobile, Berbagai fitur yang ada di dalamnya mampu membuat para pelaku editor video beralih menggunakan apps ini.

Pada umumnya para editor video selalu menggunakan software editor video untuk mulai berkreasi pada video-video mereka, Namun sejak kehadiran Kine Master yang dapat digunakan dengan mudah lewat mobile ada banyak pelaku video editor yang menggunakan Apps ini untuk berkreasi ringan pada video-video mereka.

1. Buka Apps Kine Master pada smartphone kamu, Jika kamu belum memiliki Apps Kine Master kamu bisa mulai mengunduhnya di App Store


2. Lalu pilih icon Tambah Project Baru.


3. Sesuaikan rasio terhadap video yang akan kamu edit, Pada umumnya rasio 16:9 lah yang paling sering di gunakan.


4. Lalu pilih Media untuk mulai menambahkan Project Baru.


5. Pilih Semua untuk melihat daftar video yang akan dijadikan Project.


6. Akan muncul beberapa daftar video yang tersedia pada smartphone kamu saat ini, Kamu bisa memilih salah satu untuk di jadikan Project.


7. Berikut tampilan setelah berhasil menambahkan Project baru.


Dari sekian banyaknya Apps Video Editor Kine Master sendiri dapat dijadikan refrensi untuk berkreasi pada project-project yang kamu punya saat ini, Karena beberapa fitur yang terdapat pada Apps ini tidak dapat kamu temui pada Apps lain.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.