Cara Menambahkan Foto Di Adobe Photoshop Express IOS

07 Agustus 2020 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Dikembangkan oleh Adobe System. Adobe Photoshop Express merupakan aplikasi seluler penyuntingan dan pembuatan kolase gambar, Meskipun Adobe Photoshop Express ini di kembangan untuk selular kamu tetap bisa menggunakannya di Personal Computer dengan mengunduhnya di Microsoft Store.

Pada umumnya software Adobe Photoshop lah yang seringkali di jadikan prioritas dalam mengedit foto sebab beberapa fitur yang hadir di dalamnya mampu menghasilkan foto yang menakjubkan, Namun kamu tidak bisa melakukan hal serupa pada aplikasi ini seperti software Adobe Photosop yang hanya di prioritaskan untuk Personal komputer. Tetapi Kamu tetap bisa melakukan editing ringan pada aplikasi ini dari beberapa fitur yang diambil dari software Adobe Photoshop versi Personal Komputer.

1. Buka Apps Adobe Photoshop Express pada smartphonemu, Jika kamu belum memilikinya kamu bisa mengunduhnya di Apps Store.


2. Sebelum mulai menggunakan, Kamu di wajibkan untuk login terlebih dahulu ke akun Adobe System, Jika kamu belum memiliki akun Adobe Sytem kamu bisa membuatnya terlebih dahulu atau login dengan menggunakan Account Google ataupun Account Facebook.


3. Setelah berhasil login, Tunggu hingga proses Adobe Photoshop Express mengenali akun yang digunakan.


4. Berikan izin Adobe Photoshop Express untuk mengakses seluruh foto yang terdapat pada gallery smartphonemu.


5. Adobe Photoshop Express akan mengakses gallery smartphonemu, Lalu pilihlah salah satu foto yang akan dijadikan sebagai project.


6. Setelah memilih daftar foto yang akan di jadikan sebagai project kamu bisa mulai berkreasi dengan aplikasi Adobe Photoshop Express.

.



KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.