Cara Menyimpan/Ekspor Foto Di Adobe Photoshop Express IOS

08 Agustus 2020 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Dikembangkan oleh Adobe System. Adobe Photoshop Express merupakan aplikasi seluler penyuntingan dan pembuatan kolase gambar, Meskipun Adobe Photoshop Express ini di kembangan untuk selular kamu tetap bisa menggunakannya di Personal Computer dengan mengunduhnya di Microsoft Store.

Pada umumnya software Adobe Photoshop lah yang seringkali di jadikan prioritas dalam mengedit foto sebab beberapa fitur yang hadir di dalamnya mampu menghasilkan foto yang menakjubkan, Namun kamu tidak bisa melakukan hal serupa pada aplikasi ini seperti software Adobe Photosop yang hanya di prioritaskan untuk Personal komputer. Tetapi Kamu tetap bisa melakukan editing ringan pada aplikasi ini dari beberapa fitur yang diambil dari software Adobe Photoshop versi Personal Komputer.

1. Setelah memiliki foto yang selesai dalam proses editing, Klik icon Ekspor.


2. Pilih Rol Kamera untuk memulai Ekspor pada Adobe Photoshop Express.

Namun sangat di sayangkan Adobe Photoshop Express ini tidak seperti apps lain yang sama sama dikembangkan oleh Adobe System. Jika kamu pernah menggunakan apps Adobe Photoshop Lightroom dalam Mengekspor foto kamu bisa mendapatkan kualitas terbaik (100%).

Di Adobe Photoshop Express kamu perlu berlangganan dengan harga Rp 45.000/Bulan / Rp 279.000/Tahun untuk dapat melakukan Ekspor dengan kualitas 100%.


3. Foto telah berhasil di simpan/ekspor setelah muncul notifikasi Foto anda telah disimpan di Rol Kamera.


4. Buka Gallery untuk menampilkan hasil foto yang telah berhasil di simpan/ekspor.


Jika kamu memiliki minat tinggi dalam bidang editing dan ingin mengexplore lebih tau tentang dunia editing sebagai saran kamu bisa mulai berlangganan pada apps yang di kembangkan oleh Adobe System salah satunya adalah Adobe Photoshop Express.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.