Cara Singkat Memasang Iklan Otomatis Google Adsense

10 September 2021 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Salah satu langkah yang umumnya di lakukan oleh para pemilik website dalam rangka mendapatkan penghasilan melalui internet ialah dengan bermitra dengan google adsense, hal tersebut diperkuat oleh semakin banyaknya pencapaian baru yang kerap muncul ke permukaan semenjak menjadi mitra dari google adsense.

Tentunya, ini menjadi salah satu peluang yang perlu dimanfaatkan ditengah pesatnya laju perkembangan teknologi secara global. Masyarakat dipaksa untuk dapat beradaptasi dari kegiatan konvensionalnya ke digitalisasi termasuk dalam hal mencari sebuah informasi.

Namun, perlu di sadari banyak aspek yang seringkali menganggu kenyamanan pengunjung dari iklan yang tayang pada sebuah halaman website. Menanggapi hal tersebut, diperlukan tindakan dalam menyesuaikan unit-unit iklan sehingga pengujung tetap merasa nyaman dan besar harapan dapat berdampak pada meningkatnya penghasilan yang diperoleh dari google adsense.

1. Langkah pertama yang perlu di lakukan ialah dengan mengakses laman dari Google Adsense, Selanjutnya pada menu Iklan pilih Ringkasan. Kemudian klik pada icon yang sudah di arahkan oleh tanda panah dibawah.


2. Berikutnya aktifkan fitur Iklan Otomatis, Perhatikan pada area yang sudah di arahkan oleh tanda panah dibawah. Usai mengaktifkan fitur iklan otomatis kamu dapat melakukan konfigurasi lanjutan mengenai jumlah iklan, format iklan dan lain sebagainya. Kemudian klik Terapkan Ke Situs untuk menyimpan perubahan konfigurasi.


Jika kamu mengalami kendala saat mengikuti instruksi yang sudah di paparkan diatas, Kamu dapat memberikan pertanyaan pada kolom komentar. Kami akan berupaya membantu mengatasi kendala yang sedang kamu hadapi saat ini.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.