Cara Mengaktifkan Dan Menonaktifkan Mode Tablet Windows 10

24 September 2021 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Tablet Mode merupakan sebuah fitur yang disediakan oleh windows 10 dimana penggunaannya di prioritaskan bagi perangkat yang dapat disentuh, tampilan yang diberikan pun akan berbeda jika dibandingkan tanpa menggunakan mode tablet.

Bagi perangkat yang dapat disentuh, penggunaan mode tablet dapat menjadi sebuah opsi layak diterapkan terlebih pada perangkat yang mampu memisahkan layar dengan keyboard.

Dikarenakan semua kebutuhan yang berhubungan dengan keyboard serta touchpad dapat dihilangkan, sehingga pengguna dapat tetap mengoperasikan perangkatnya meski telah terpisah dengan komponen utamanya yaitu keyboard serta touchpad bagi perangkat laptop.

1. Masuk ke are pengaturan pada perangkat windows 10 saat ini, kemudian pilih system, untuk lebih jelasnya perhatikan pada gambar yang tertera dibawah.


2. Selanjutnya pilih Tablet, kemudian klik pada Change additional tablet settings.


3. Kemudian aktifkan fitur mode tablet dengan menswitch icon yang sudah di arahkan oleh tanda panah dibawah.


Jika kamu mengalami kendala saat mengikuti instruksi yang sudah di paparkan diatas, Kamu dapat memberikan pertanyaan pada kolom komentar. Kami akan berupaya membantu mengatasi kendala yang sedang kamu hadapi saat ini.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.