Cara Melupakan/Forget Password Wifi Di Windows 10

03 Agustus 2020 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Jika WIFI yang biasa kamu gunakan tiba tiba tidak dapat terhubung kemungkinan admin dari wifi tersebut sudah mengganti password yang lama dengan password baru.

Hal ini biasa dilakukan oleh seorang admin yang memegang kendali dari sebuah wifi untuk memutuskan rantai pengguna yang tidak dikenali, Alangkah baiknya kamu menghubungi admin tersebut untuk meminta password barunya agar kamu bisa tetap terhubung kembali.

Setelah kamu mendapatkan password yang baru untuk dapat terhubung kembali kamu perlu Melupakan/Forget password yang lama agar dapat menginput password baru yang telah di berikan oleh admin tersebut.

1. Klik icon windows pada personal komputer/laptop kamu.


2. Lalu pilih setting.


3. Setelah itu pilih network & internet.


4. Pilih wifi lalu pada bagian Manage Known Networks.


5. Akan tampil beberapa daftar wifi yang pernah terhubung di personal komputer/laptop kamu.


6. Dalam contoh kali ini saya akan mencoba untuk melupakan/forget jaringan wifi ilham, kamu bisa memilih jaringan wifi yang ingin kamu lupakan/forget.


7. Setelah itu pilih forget.


8. Secara otomatis jaringan tersebut akan menghilang dari daftar wifi yang pernah terhubung pada Personal Komputer/Laptop kamu dan kamu bisa menghubungkan ulang dengan menuliskan password baru untuk mulai terhubung.


Hal ini tidak hanya berlaku pada personal komputer/laptop saja namun juga berlaku pada smartphone, Jika kamu ingin memasukkan password baru pastikan kamu sudah melupakan/forget password yang sebelumnya.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.