Cara Memparafrasekan Kalimat Secara Otomatis Tanpa Software Dan Aplikasi

06 November 2020 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Bukan sebuah hal yang mudah untuk memparafrasekan sebuah kalimat menjadi kalimat baru yang memiliki tujuan serupa, Berbagai upaya dalam pengubahan kosa kata sangat diperlukan agar tujuan dari pernyataan sebelumnya dapat dicapai serta menghindari tindakan Plagiarism.

Ada banyak aspek yang perlu di pelajari sebelum mahir dalam memparafrasekan sebuah kalimat, mulai dari wawasan tentang bahasa, Pemahaman bahasa serta pemahaman terhadap pernyataan itu sendiri.

Namun kini kamu dapat memparafrasekan sebuah kalimat ataupun sebuah pernyataan tanpa memiliki ilmu yang mendalam terutama dalam hal memparafrasekan sebuah kalimat, Selain itu kamu dapat sekaligus belajar mengenai konsep dasar dalam memparafrasekan kalimat.

1. Buka browser yang kini digunakan, Lalu pada kolom pencarian ketikkan quillbot.com.


2. Selanjutnya pilih website yang sudah di arahkan oleh tanda panah dibawah, Atau kamu bisa mengunjunginya secara langsung Disini.


3. Usai berhasil mengakses website tersebut tempelkan kalimat yang ingin di parafrasekan pada kolom yang sudah di garis bawahi, Lalu klik Paraphrase.


4. Kemudian tunggu hingga proses parafrase kalimat selesai, Biasanya proses ini membutuhkan waktu kurang dari 1 menit.


5. Kalimat yang digaris bawahi merupakan sebuah kalimat yang sudah di parafrasekan dari kalimat sebelumnya, Klik icon Salin untuk mulai menyalin kalimat yang sudah berhasil di parafrasekan.


Seandainya kamu masih merasa kurang terhadap hasil kalimat yang sudah di parafrasekan kamu bisa mengklik salah satu kosa kata dari kumpulan kalimat tersebut hingga muncul beberapa opsi yang disediakan dan tentunya bersinonim dengan kosa kata tersebut.

Jika kamu mengalami kendala saat mengikuti langkah-langkah diatas. Baiknya kamu memberikan pertanyaan pada kolom komentar kami akan senantiasa membantu untuk mengatasi kendala yang kamu hadapi saat ini.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.