Cara Mempercepat Dan Memperlambat Kecepatan Mouse Di Komputer Atau Laptop

25 November 2020 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Beberapa operator komputer seringkali merasa terganggu dengan pergerakan dari mouse ataupun touchpad pada perangkat yang di operasikan saat ini. Hal tersebut perlu segera di tangani bertujuan agar tidak mengganggu berbagai aktivitas yang akan di lakukan pada perangkat tersebut.

Memang terlihat bukanlah sebuah hal yang sangat penting, Namun coba bayangkan jika tools yang diperlukan saat mengoperasikan perangkat tersebut tidak saling berdekatan. Terlebih jika ada pekerjaan yang harus di selesaikan dalam waktu dekat yang mengharuskan untuk mengoperasikan komputer tersebut.

Tentu untuk menjangkau tools satu dengan tools yang lainnya membutuhkan waktu karena pergerakan dari mouse yang terbilang sangat lambat, Dengan ini kamu perlu mengatasi kendala tersebut agar dapat mengoperasikannya kembali dengan penuh rasa nyaman.

1. Pilih Setting.


2. Setelah berhasil masuk ke area Setting, Pilih Devices.


3. Selanjutnya pilih Mouse.


4. Berikut adalah tampilan dari setelan Default kecepatan kursor di perangkat saat ini.


5. Untuk mempercepat gerakan mouse kamu bisa menswipenya ke kanan dan untuk memperlambat maka sebaliknya kamu bisa menswipenya ke kiri.


Kamu bisa menyesuaikan sesuai dengan kecepatan yang diinginkan, Pastikan untuk tidak terlalu cepat bahkan terlalu lambat yang nantinya akan berdampak mengganggu saat kamu mengoperasikan perangkat tersebut.

Jika kamu mengalami kendala saat mengikuti langkah-langkah diatas. Baiknya kamu memberikan pertanyaan pada kolom komentar kami akan senantiasa membantu untuk mengatasi kendala yang kamu hadapi saat ini.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.