Cara Mengubah Warna Kursor Di Komputer Atau Laptop

27 November 2020 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Sudah menjadi hal yang sangat umum jika kursor dari sebuah komputer selalu berwarna putih, Jarang sekali ditemui jika warna kursor pada sebuah perangkat komputer memiliki warna yang tak seperti biasanya ditemui.

Karena secara default settingan yang diberikan saat menggunakan komputer kursor tersebut sudah dalam berwarna putih seperti warna kursor pada umumnya, Akan tetapi kamu tetap dapat mengubah warna tersebut sesuai dengan warna yang dikehendaki.

Selain dapat mengubah warna pada kursor perangkat saat ini kamu juga bisa mengubah ukuran kursor sesuai dengan ukuran yang diinginkan serta mengubah style dari kursor itu sendiri agar terlihat lebih menarik dari sebelumnya.

1. Pilih Setting.


2. Setelah berhasil masuk ke area Setting, Pilih Devices.


3. Selanjutnya pilih Mouse.


4. Kemudian pilih Adjust Mouse & Cursor Size.


5. Akan tersedia beberapa pilihan style kursor yang dapat digunakan secara langsung, Namun pilihlah sesuai dengan yang sudah di arahkan oleh tanda panah dibawah.


6. Pada area Suggested Pointer Color terdapat beberapa pilihan warna yang dapat kamu gunakan secara langsung, Namun jika kamu ingin menggunakan warna selain warna yang sudah di sediakan kamu bisa mengklik Pick A Custom Pointer Color.


7. Kemudian sesuaikan pilihan warna yang ingin digunakan, Usai menentukan warna yang akan digunakan klik Done.


Jika kamu mengalami kendala saat mengikuti langkah-langkah diatas. Baiknya kamu memberikan pertanyaan pada kolom komentar kami akan senantiasa membantu untuk mengatasi kendala yang kamu hadapi saat ini.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.