Cara Menambahkan Video Dari Youtube Ke Dalam Website

07 Januari 2021 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Perlu dipahami bahwa tidak semua pengunjung yang mengunjungi website yang dikelola saat ini merasa masalah yang sedang di hadapinya dapat teratasi berbekal sebuah tutor yang diterjemahkan dalam sebuah karya tulis.

Beberapa dari mereka mungkin dapat menuntaskan sebuah masalah dengan mengikuti langkah demi langkah yang sudah di tuangkan dalam sebuah website, Namun ada sebagian yang merasa kurang terhadap suatu solusi yang ditemukan pada sebuah karya tulis sebuah website.

Melihat kasus tersebut, Baiknya kamu mencoba untuk menambahkan sebuah video yang berkaitan dengan topik pembahasan dari sebuah artikel bertujuan jika pengunjung merasa artikel belum mampu untuk menyelesaikan masalahnya saat ini video dapat membantu karena memiliki tutor yang jauh lebih detail dibandingkan sebuah karya tulis dalam bentuk artikel.

1. Tentukan video yang ingin kamu tambahkan kedalam Website, Usai menentukan video yang akan ditambahkan kedalam website klik icon Bagikan.


2. Kemudian pilih Sematkan, Sesuai dengan yang sudah di arahkan oleh tanda panah dibawah.


3. Lalu salin seluruh kode tersebut.


4. Selanjutnya beralih ke website yang kamu kelola saat ini, Lalu tempelkan seluruh kode yang telah disalin sebelumnya pada area yang diinginkan.


5. Berikut adalah hasil dari video yang sebelumnya berada di Youtube, Kini telah berhasil di tambahkan kedalalam website.


Jika kamu mengalami kendala saat mengikuti instruksi yang sudah di jelaskan diatas, Kamu bisa memberikan pertanyaan pada kolom komentar. Kami akan senantiasa membantu untuk mengatasi masalah yang kamu hadapi saat ini.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.