Cara Membuat Akun VPN L2TP Full Speed Gratis

27 April 2021 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Keterbatasan dalam mengakses suatu situs yang bertebaran di internet merupakan hal yang lumrah terjadi di indonesia, Oleh karena itu dibutuhkan suatu metode yang dapat digunakan guna mengakses situs yang dilarang untuk dikunjungi.

Tentunya setiap pemerintah dari suatu negara memiliki regulasi yang berbeda-beda antar negara lainnya, Seperti halnya pemerintah indonesia yang tidak memberikan izin bagi warganya untuk mengakses sembarang situs yang bertebaran di internet.

Namun regulasi tersebut masih tetap bisa di patahkan selama vpn dan kerabatnya masih dapat digunakan di indonesia, Perlu diketahui bahwasannya vpn memiliki karakteristik yang berbeda-beda layaknya L2TP, PPTP dan Open VPN serta penerapannya yang berbeda-beda.

1. Buka browser yang kamu gunakan saat ini, Selanjutnya pada kolom pencarian ketikkan vpnjantit.com sesuai dengan pentunjuk dibawah.


2. Kemudian pilih website yang sudah di arahkan oleh tanda panah dibawah, Atau kamu bisa mengunjunginya secara langsung Disini.


3. Usai berhasil mengakses website tersebut klik pada Free VPN SSH kemudian pilih Free SoftEther L2TP.


4. Akan tersedia beberapa server yang dapat digunakan dari berbagai benua di seluruh dunia, Selanjutnya cari negara yang akan digunakan dalam hal ini saya memilih server dari asia dengan negara Singapore.


5. Pilih salah satu diantara banyaknya server yang dapat digunakan, Jikalau nantinya vpn tersebut akan digunakan untuk keperluan Torrent maka pilihlah server yang mengizinkan untuk penggunaan Torrent.


6. Kemudian isi kolom kosong yang telah di sediakan lalu klik Create dan tunggu hingga proses pembuatan server berhasil di lakukan.


7. Area yang sudah di arahkan oleh tanda panah dibawah merupakan akun yang telah berhasil dibuat, Informasi tersebut dapat kamu gunakan untuk keperluan konfigurasi dalam menjalankan vpn nantinya.


Jika kamu mengalami kendala saat mengikuti instruksi yang sudah di paparkan diatas, Kamu bisa memberikan pertanyaan pada kolom komentar. Kami akan berupaya membantu untuk mengatasi masalah yang kamu hadapi saat ini.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.