Cara Membuat Akun VPN PPTP Gratis

01 Mei 2021 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. VPN (Virtual Private Network) merupakan sebuah layanan yang memiliki peran dalam memanipulasi sebuah alamat saat berselancar di internet, Layanan tersebut memungkinkan untuk dapat mengunjungi suatu halaman yang tidak dapat di kunjungi oleh negara tertentu.

Umumnya setiap negara memiliki regulasi yang berbeda-beda antar negara lainnya, Hal ini yang menjadikan pembatas bagi warga negaranya dalam berselancar di internet. Oleh karena itu layanan seperti halnya vpn seringkali dijadikan sebuah opsi pilihan untuk digunakan.

Namun ada beberapa catatan yang perlu ketahui bahwasannya untuk dapat mengunjungi suatu halaman website yang dilarang dapat menggunakan beberapa metode seperti penggunaan proxy dan vpn, Selain itu vpn pun memiliki karakterisrik yang berbeda satu sama lain antara Open VPN, L2TP dan PPTP.

1. Buka browser telah terinstall saat ini, Selanjutnya pada kolom pencarian ketikkan vpnjantit.com.


2. Kemudian pilih website yang sudah di arahkan oleh tanda panah dibawah, Atau kamu bisa mengunjunginya secara langsung Disini.


3. Usai berhasil mengakses website tersebut klik Free VPN SSH kemudian pilih Free PPTP.


4. Akan tersedia beragam pilihan server yang berasal dari berbagai benua di dunia, Pilih salah satu server yang ingin kamu gunakan. Dalam hal ini saya memilih negara Singapore yang berasal dari benua Asia.


5. Kemudian scroll kebawah lalu cari server yang dapat digunakan atau dalam kata lain sedang tidak dalam kondisi penuh, Dalam hal ini kamu perlu memahami penggunaan vpn nantinya apakah untuk keperluan torrent atau tidak.


6. Berikutnya isi kolom yang telah di sediakan sebelum dapat menggunakan vpn tersebut, Serta perhatikan syarat & ketentuan dari pengunaan server tersebut agar tidak menyalahi aturan yang sudah di tetapkan.


7. Setelah berhasil melewati proses registrasi, Kamu dapat langsung mengaplikasikan akun tersebut untuk keperluan konfigurasi sebelum menjalankan vpn.


Jika kamu mengalami kendala saat mengikuti instruksi yang sudah di terangkan diatas, Kamu dapat memberikan pertanyaan pada kolom komentar. Kami akan berupaya membantu mengatasi kendala yang sedang kamu hadapi saat ini.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.