Cara Membuat Blur Pesan Whatsapp Web Dengan Ekstensi Google Chrome

20 Mei 2021 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Whatsapp adalah salah satu layanan komunikasi yang dapat berjalan pada sebuah perangkat komputer dan juga smartphone, Dalam mengoperasikannya pada perangkat komputer pengguna bisa menjalankan software yang telah di sediakan oleh pihak whatsapp.

Selain dapat beroperasi pada sebuah software yang telah terinstall pada perangkat komputer ternyata whatsapp pun dapat dijalankan hanya bermodalkan sebuah browser, Tentunya hal ini akan sangat membantu terutama bagi pengguna yang memiliki keterbatasan ruang penyimpanan pada perangkat komputernya.

Namun perlu di sadari apabila whatsapp sedang berjalan pada sebuah browser besar kemungkinan ada faktor ketidak sengajaan orang lain melihat perbincangan yang sedang terjadi, Oleh karena itu ekstensi yang di sarankan dibawah mungkin layak digunakan untuk menindak lanjuti hal-hal yang tidak di inginkan.

1. Buka browser google chrome yang kini telah terinstall kemudian menuju ke halaman Chrome Extensions, Atau kamu bisa mengunjunginya secara langsung Disini. Usai berhasil mengakses halaman Chrome Extensions ketikkan Whatsapp Text Blur pada kolom pencarian.


2. Selanjutnya pilih Ekstensi yang sudah di arahkan oleh tanda panah dibawah.


3. Kemudian klik Add to Chrome untuk memulai pemasangan ekstensi pada browser google chrome saat ini.


4. Gambar yang tertera dibawah merupakan hasil setelah ekstensi berhasil di install pada browser, Dari gambar tersebut terlihat bahwa pesan yang diterima sudah dalam keadaan blur menandakan bahwa ekstensi yang baru saja tertaut sudah berjalan dengan baik.


Jika kamu mengalami kendala saat mengikuti instruksi yang sudah di paparkan diatas, Kamu dapat memberikan pertanyaan pada kolom komentar. Kami akan berupaya membantu mengatasi kendala yang sedang kamu hadapi saat ini.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.