Cara Membagikan Suara Komputer Saat Share Screen Di Zoom

30 Mei 2021 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Zoom merupakan sebuah layanan komunikasi yang diperuntukkan bagi pengguna yang ingin melakukan presentasi secara daring, Tentunya layanan tersebut telah memberikan beragam kemudahan dalam mempresentasikan suatu hal tanpa perlu mengadakan pertemuan secara langsung.

Tentunya ada beberapa layanan serupa yang dapat digunakan dan dijadikan sebagai opsi pilihan untuk membuat meeting secara daring, Namun zoom lah yang seringkali dijadikan sebagai pilihan utama berkat beragam fitur yang tertanam pada layanannya.

Salah satu fitur tersebut ialah Share Computer Sound, Maksud dari fitur tersebut adalah kebebasan pengguna dalam membagikan suara pada share screen yang sedang di tampilkan saat ini. Disisi lain pengguna yang sedang membagikan layarnya saat ini juga masih dapat tetap berbicara.

1. Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah dengan memulai Share Screen kepada anggota lain yang tergabung pada meeting tersebut, Selanjutnya sebelum video diputar klik icon More kemudian pilih Share Computer Sound.


Jika kamu mengalami kendala saat mengikuti instruksi yang sudah di paparkan diatas, Kamu dapat memberikan pertanyaan pada kolom komentar. Kami akan berupaya membantu mengatasi kendala yang sedang kamu hadapi saat ini.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.