Cara Menampilkan Emoji Pada Laptop Atau Komputer

31 Mei 2021 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Emoji merupakan sebuah ilustrasi sederhana yang diciptakan guna dapat merealisasikan atas ekspresi yang sedang di rasakan saat ini, Dengan ini kamu dapat memberikan gambaran tentang keadaan atau bahkan perasaan saat ini kepada pengguna lain.

Umumnya emoji sudah otomatis terpasang pada keyboard sebuah smartphone, Namun hal ini berbeda dengan keyboard pada sebuah perangkat komputer atau laptop. Untuk dapat menampilkan emoji pada perangkat komputer kamu perlu membuat perintah dengan menekan beberapa tombol pada keyboard secara bersamaan.

Guna mengetahui tombol-tombol apa saja yang terlibat sebelum dapat menampilkan sebuah emoji pada perangkat komputer, Kamu bisa mengikuti beberapa langkah yang sudah di terangkan dibawah.

1. Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah dengan menekan tombol + . secara bersamaan pada keyboard hingga menampilkan sebuah emoji seperti gambar yang tertera dibawah.


2. Usai emoji berhasil tampil pada layar kamu bisa langsung menggunakan beberapa daftar emoji yang di sediakan, Namun apabila kamu ingin menggunakan emoji yang tidak tersedia kamu bisa mengklik icon search kemudian ketikkan emoji yang diinginkan. Untuk lebih detail perhatikan pada area yang sudah di arahkan oleh tanda panah dibawah.


Jika kamu mengalami kendala saat mengikuti instruksi yang sudah di paparkan diatas, Kamu dapat memberikan pertanyaan pada kolom komentar. Kami akan berupaya membantu mengatasi kendala yang sedang kamu hadapi saat ini.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.