Cara Menyembunyikan Icon Search Di Taskbar Windows 10

10 Juni 2021 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Taskbar merupakan sebuah area sempit yang terdapat pada sebuah sistem operasi windows, Taskbar terdiri dari beberapa perintah singkat yang berguna untuk memberikan kemudahan bagi user ketika ingin mengakses suatu program pada komputernya.

Namun perlu di ketahui bahwasannya terdapat beberapa pengguna yang seringkali merasa bosan terhadap kehadiran taskbar pada perangkat mereka, Oleh karena itu banyak diantara mereka yang mencoba untuk membuat sedikit variasi pada taskbar dengan membuatnya menjadi transparan serta yang lainnya.

Selain dapat mengubahnya menjadi transparan kamu juga dapat melakukan hal lain selain itu, Salah satunya ialah dengan menyembunyikan beberapa icon yang dirasa tidak di perlukan. Ikuti beberapa penjelasan yang sudah di terangkan dibawah sebelum dapat menyembunyikan icon pada taskbar.

1. Klik kanan pada taskbar yang berada pada perangkat komputer windows saat ini, Selanjutnya menuju ke area Search kemudian pilih Hidden. Gambar yang tertera dibawah menerangkan hasil perbedaan antara sebelum dan sesudah icon search berhasil di sembunyikan.


Jika kamu mengalami kendala saat mengikuti instruksi yang sudah di paparkan diatas, Kamu dapat memberikan pertanyaan pada kolom komentar. Kami akan berupaya membantu mengatasi kendala yang sedang kamu hadapi saat ini.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.