Privacy Policy


Dalam kebijakan privasi ini, kami menyatakan beberapa praktek yang kami pakai untuk memanfaatkan dan menjelaskan informasi yang diperoleh dari website kami. Informasi yang kami minta, seperti nama, alamat pengiriman surat dan alamat email akan dipakai untuk memenuhi permintaan Anda atas informasi dan bantuan dalam layanan yang kami berikan. Jika Anda ingin menerima update, kami akan mengirim informasi kepada Anda secara berkala mengenai informasi baru dan layanan MyProblem.id lainnya yang mungkin menarik bagi Anda.

Kami tidak menjual atau memberikan informasi yang kami peroleh kepada perusahaan lain yang ingin memberitahukan Anda mengenai produk mereka tanpa persetujuan Anda. Selama kebijakan privasi berlaku, kami akan terus memberikan versi terbaru pada website ini. Kebijakan Privasi ini hanya mencakup informasi yang diperoleh melalui website ini dan tidak mencakup informasi yang kemungkinan diperoleh melalui peranti lunak yang diunduh dari situs atau yang diperoleh dari situs-situs lainnya yang ditautkan ke pada situs ini LAYANAN PENGUNJUNG. Kami menyimpan beberapa data pengunjung Data tersebut mencakup alamat IP (Internet Protocol), jenis browser, Internet Service Provider (ISP), waktu kunjungan, halaman referal yang digunakan untuk masuk ke website kami, halaman terakhir yang dikunjungi di website kami, jumlah klik, asal lokasi pengunjung dan bagaimana cara anda menjelajahi situs kami.

Keseluruhan data ini kami simpan untuk kepentingan pengembangan situs. Penyebaran data pribadi pengunjung Ini adalah contoh dimana kami akan membagi informasi pribadi pengguna MyPromblem.id dapat membagikan Data Pribadi Anda dengan pihak ketiga yang kami pekerjakan untuk melakukan layanan atas nama kami, seperti layanan hosting web. Pihak ketiga tersebut juga memiliki kewajiban untuk menjaga keamanan dan kerahasiaan Data Pribadi dan untuk memproses Data Pribadi hanya sesuai dengan instruksi kami. MyProblem.id mungkin menyimpan Data Pribadi anda untuk melindungi diri kami terhadap tuntutan, untuk menanggapi panggilan menjadi saksi, proses peradilan, permohonan yang sah dari petugas penegak hukum, atau sebagaimana yang diperlukan untuk mematuhi hukum negara dan undang-undang yang berlaku.

Kami juga mungkin menyingkapkan Data Pribadi untuk menegakkan atau mengaplikasikan syarat dan ketentuan yang berlaku bagi produk dan layanan kami, atau untuk melindungi hak, properti atau keselamatan MyProblem.id, pengguna kami, atau lainnya. Pemberitahuan Perubahan Jika kami memutuskan untuk mengubah kebijakan privasi kami, kami akan mengirim perubahan tersebut pada pernyataan privasi ini, atau tempat lain yang kami anggap tepat. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menggunakan informasi sesuai dengan kebijakan privasi dimana informasi diperoleh. Terkadang, kami juga mengirim email kepada pengguna yang telah memilih menerima komunikasi dari kami, yang memberitahukan mereka mengenai perubahan privasi kami. Meskipun demikian, jika pengguna telah memutuskan semua komunikasi dengan situs, atau menghapus/menonaktifkan akun mereka, maka mereka tidak akan dihubungi lagi.