Cara Download IG Story Tanpa Bantuan Aplikasi Lain

28 Mei 2021 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Instagram merupakan sebuah layanan komunikasi media sosial yang kini menjadi salah satu platform dengan jumlah pengguna yang sangat tinggi, Kepopuleran instagram saat ini didasari oleh beragam fitur yang tertanam pada aplikasi tersebut.

Salah satu dari beragam fitur yang dapat kamu nikmati di platform tersebut ialah Instagram Story, Fitur tersebut memungkinkan kamu untuk membagikan sebuah cerita yang sedang dialami saat ini ke pengguna lainnya.

Tak jarang jika story yang diunggah oleh orang lain terkadang memiliki kesan tersendiri, Oleh karena itu amat sangat di sayangkan jika story tersebut di abaikan begitu saja terlebih pada story yang mewakili perasaan untuk saat ini.

1. Buka browser yang telah terinstall saat ini, Selanjutnya pada kolom pencarian ketikkan ingramer.com. Kemudian pilih website yang sudah di arahkan oleh tanda panah dibawah atau kamu bisa mengunjunginya secara langsung Disini


2. Usai berhasil mengakses website tersebut, Beralih ke menu dropdown Tools lalu pilih Stories.


3. Berikutnya tuliskan username akun instagram yang ingin kamu unduh storynya pada kolom yang telah di sediakan, Dalam hal ini pastikan bahwa akun tersebut tidak dalam kondisi di Private.


4. Setelah tools tersebut berhasil mengeksekusi permintaan dan menemukan akun yang dituju, Kamu bisa langsung dapat mengunduh story yang telah di upload oleh akun instagram yang sudah di input sebelumnya.


Jika kamu mengalami kendala saat mengikuti instruksi yang sudah di paparkan diatas, Kamu dapat memberikan pertanyaan pada kolom komentar. Kami akan berupaya membantu mengatasi kendala yang sedang kamu hadapi saat ini.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.