PENTING! Hapus Data Otomatis Saat Salah Password 10 Kali Di IOS

09 Oktober 2021 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Data merupakan sebuah kumpulan informasi yang sangat krusial sehingga dibutuhkan beragam upaya khusus dalam menjaga keamanan dari data tersebut, hal ini bertujuan untuk menghindari tindak kejahatan yang dilakukan berdasarkan informasi yang didapat.

Namun, seringkali banyak ditemui masyarakat yang menyimpan informasi di sebuah tempat dengan tingkat keamanan yang rendah. Bahkan, banyak masyarakat yang menyimpan informasi pada perangkat smartphonenya.

Langkah yang dilakukan masyarakat dalam menyimpan beragam informasinya pada sebuah smartphone akan sangat mengkhawatirkan ketika smartphone tersebut berpindah tangan, informasi yang terdapat di dalamnya dapat dengan mudah di salah gunakan tanpa pengetahuan si pemilik.

1. Langkah pertama masuk ke area Setting, kemudian pilih Touch ID & Kode Sandi, lalu aktifkan fitur Hapus Data. Untuk lebih jelasnya perhatikan pada area yang sudah di arahkan oleh tanda panah dibawah.


Catatan, Upaya yang sudah di paparkan sebelumnya mungkin layak di terapkan terlebih pada smartphone yang menyimpan informasi dari banyak pihak. Namun, perlu di ketahui data yang sudah terhapus tidak dapat di kembalikan. Oleh karenanya, pastikan untuk melakukan back up secara berkala.

Jika kamu mengalami kendala saat mengikuti instruksi yang sudah di paparkan diatas, Kamu dapat memberikan pertanyaan pada kolom komentar. Kami akan berupaya membantu mengatasi kendala yang sedang kamu hadapi saat ini.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.