Cara Mengatur Durasi Kunci Layar Di iPhone

10 Oktober 2021 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Seringkali segala bentuk kegiatan saat ini perlu berdampingan dengan sebuah smartphone, hal tersebut di sebabkan oleh banyaknya informasi yang tersimpan pada smartphone untuk dipindahkan ke perangkat lain.

Saat proses tersebut berlangsung, tentunya layar pada smartphone perlu tetap terjaga agar dalam kondisi aktif. Dengan maksud, untuk dapat tetap menyajikan informasi yang kini sedang di salin atau dipindahkan.

Jika layar pada smartphone tiba-tiba mati, mungkin akan sangat menjengkelkan karena harus melalui beberapa tahap untuk mengaktifkannya kembali. Oleh karenanya, kamu dapat menyesuaikan durasi waktu kunci layar menjadi sedikit lebih lama dari yang sebelumnya.

1. Masuk ke area Setting, kemudian pilih Tampilan & Kecerahan.
2. Selanjutnya pilih Kunci Otomatis
3. Berikutnya, pilih salah satu diantara beberapa daftar durasi waktu yang telah di sediakan. Atau pilih Jangan Pernah, jika ingin menonaktifkan fitur kunci otomatis.


Jika kamu mengalami kendala saat mengikuti instruksi yang sudah di paparkan diatas, Kamu dapat memberikan pertanyaan pada kolom komentar. Kami akan berupaya membantu mengatasi kendala yang sedang kamu hadapi saat ini.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.