SINGKAT! Cara Logout Akun Icloud Pada iPhone

13 Oktober 2021 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Data merupakan sebuah kumpulan informasi tertentu yang berperan penting dalam memenuhi beragam aktivitas. Oleh karenanya, penting untuk mengeluarkan beragam akun yang tertaut pada smartphone sebelum berpindah tangan.

Hal ini bertujuan guna menghindari tindak penyelewengan yang dilakukan berdasarkan informasi yang didapat secara tak sengaja, terlebih pada akun yang tersinkronisasi dengan smartphone sehingga smartphone tersebut memiliki banyak informasi.

Menindaklanjuti masalah yang mungkin timbul, baiknya untuk mengeluarkan setiap akun yang tertanam pada smartphone tersebut. Sehingga pemilik barunya dapat login ke akun miliknya tanpa adanya hambatan.

1. Masuk ke area Setting, kemudian beralih ke profil Icloud.
2. Selanjutnya klik Keluar.
3. Berikutnya, ketikkan password icloud pada kolom yang telah di sediakan lalu klik Matikan.
4. Dan terakhir, klik Keluar. Namun apabila kamu ingin data pada beberapa aplikasi tersalin kedalam icloud, aktifkan fitur pada sederet aplikasi yang datanya dapat disalin.


Jika kamu mengalami kendala saat mengikuti instruksi yang sudah di paparkan diatas, Kamu dapat memberikan pertanyaan pada kolom komentar. Kami akan berupaya membantu mengatasi kendala yang sedang kamu hadapi saat ini.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.