Cara Membuat Halaman (Cover Page) Di Microsoft Word

05 Agustus 2021 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Microsoft Word merupakan sebuah software pengolah kata yang kini memiliki kepopuleran yang tinggi bagi para operator komputer yang seringkali berurusan dengan sebuah dokumen, Beragam fitur yang ditawarkan oleh microsoft word lah yang menjadi pemicu utama dibalik kepopulerannya saat ini.

Salah satu dari banyaknya fitur yang tersedia pada microsoft word adalah Cover Page, Dimana fitur ini memiliki fungsi untuk menambahkan sebuah cover kedalam dokumen yang sedang di rangkai saat ini.

Meskipun pada umumnya para operator komputer yang selalu berhubungan dengan microsoft word lebih memilih untuk membuat cover versinya sendiri, Hal inilah yang membuat daftar template cover yang disediakan oleh microsoft word tidak terlalu banyak.

1. Buka software microsoft word yang kini telah terinstall, Selanjutnya beralih ke tab Insert. Kemudian pilih Cover Page sesuai dengan area yang sudah di arahkan oleh tanda panah dibawah.


2. Akan tersedia beberapa template yang telah di sediakan oleh microsoft word dan dapat gunakan secara langsung, Pilihlah salah satu dari daftar template tersebut untuk ditambahkan kedalam dokumen saat ini.


3. Gambar yang tertera dibawah merupakan hasil setelah template berhasil di implementasikan kedalam dokumen saat ini, Selanjutnya kamu dapat mengubah tampilan dari template tersebut agar terlihat lebih menarik dari yang sebelumnya.


Jika kamu mengalami kendala saat mengikuti instruksi yang sudah di paparkan diatas, Kamu dapat memberikan pertanyaan pada kolom komentar. Kami akan berupaya membantu mengatasi kendala yang sedang kamu hadapi saat ini.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.