Cara Memperbarui Versi Google Chrome Pada Laptop Dan Komputer

02 September 2021 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Google Chrome merupakan salah satu software yang berperan sebagai penunjang dalam berselancar di internet, Sama halnya seperti software lainnya meskipun memiliki tujuan yang berbeda akan tetapi terdapat fitur yang berperan aktif sebagai penunjang fungsional dari suatu software.

Beragam fitur serta komponen lainnya yang tertanam pada suatu software perlu di perbarui secara berkelanjutan guna dapat memaksimalkan peran dari fitur itu sendiri, Selain pembaruan dari fitur yang sudah ada pengembang pun seringkali menghadirkan fitur-fitur baru terhadap software rancangannya.

Hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pengembang terhadap layanannya serta para penggunanya. Dengan ini, tentunya software yang kerap mendapat perhatian lebih dari pengembangnya akan tumbuh dan berkembang dengan beragam ulasan positif dari para penggunanya.

1. Masuk ke area Setting pada browser google chrome selanjutnya beralih ke menu About Chrome, Dalam hal ini jika browser sudah terupdate, Maka akan tampil sebuah informasi bahwa browser sudah dalam versi yang terbaru. Namun apabila browser masih dalam versi yang lawas, Maka update akan berjalan secara otomatis seperti gambar yang tertera dibawah.


2. Usai browser berhasil melewati proses update klik pada Relaunch, Perhatikan pada area yang sudah di arahkan oleh tanda panah dibawah. Hal ini bertujuan agar browser dapat langsung mengeksekusi beragam fitur yang baru saja di perbarui demi meningkatkan pengalaman berselancar pengguna ke arah yang lebih baik.


Jika kamu mengalami kendala saat mengikuti instruksi yang sudah di paparkan diatas, Kamu dapat memberikan pertanyaan pada kolom komentar. Kami akan berupaya membantu mengatasi kendala yang sedang kamu hadapi saat ini.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.