Cara Install Aplikasi Mod Di Bluestacks

03 September 2020 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Software BlueStacks merupakan software yang di rancang untuk dapat menjalankan berbagai macam program aplikasi dari android istilah ini biasa di sebut sebagai Emulator.

Software ini jelas sangat memberikan kesan yang sangat baik bagi para pengguna Android karena mereka mampu menjalankan aplikasi serupa di windows. Dengan ini mereka dapat mengistirahatkan smartphone mereka sejenak untuk menghindari panas berlebih.

Sudah menjadi hal yang umum jika para pengguna Android mampu menjalankan fitur khusus pada aplikasi tanpa harus melewati proses Upgrade Member/Premium hanya dengan menginstall Aplikasi Mod. Jika sebelumnya kamu sering melakukan hal serupa pada smartphone Android kini kamu bisa melakukannya di software BlueStacks.

Sebelum melanjutkan ke langkah berikutnya pastikan kamu sudah memiliki 1 Aplikasi Mod yang akan di install pada software BlueStacks. Dalam contoh kali ini saya sudah memiliki aplikasi KineMaster Mod.

1. Buka Media Manager / File Manager yang sudah di sediakan BlueStacks.


2. Kemudian pilih Import From Windows.


3. Selanjutnya cari lokasi file Aplikasi Mod tersebut lalu pilih Open.


4. Lalu tunggu hingga proses Import selesai.


5. Usai file berhasil di Import, Klik pada file Aplikasi Mod tersebut.


6. Lalu klik Install.


7. Kemudian tunggu hingga proses instalasi selesai.


8. Terakhir, Pilih Done.


9. Kembali ke Home, Perhatikan bahwa aplikasi mod Kine Master telah berhasil di install.


Jika kamu mengalami kendala saat mengikuti langkah-langkah diatas. Baiknya kamu memberikan pertanyaan pada kolom komentas kami akan senantiasa membantu untuk mengatasi kendala yang kamu hadapi saat ini.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.