Cara Membatalkan Akun Google Adsense Yang Tidak Bisa Dari Akun

29 September 2020 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Google Ads merupakan sebuah layanan periklanan milik google yang diciptakan untuk mempermudah perusahaan dalam mempromosikan produknya kepada para calon cutomernya.

Sejak kemunculannya google telah bekerjasama dengan para pemilik website untuk menampilkan iklan yang yang di daftarkan oleh perusahaan rekanan yang menggunakan layanan Google Ads.

Sejak itu para pemiliki Website berlomba-lomba untuk mendapatkan persetujuan dari google untuk dapat menampilkan iklan yang telah di sediakan oleh Google Adsense. Namun bukanlah hal yang mudah untuk dapat di terima sebagai Publisher karena google sendiri memiliki standar terhadap website yang layak untuk dapat mulai menampilkan iklan.

1. Berikut adalah tampilan dari Google Adsense yang tidak bisa di batalkan seperti biasanya.


2. Buka browser yang kini digunakan pastikan untuk sudah login ke Akun Google, Selanjutnya ketikkan Google Payment pada kolom pencarian.


3. Klik Website yang sudah di arahkan oleh tanda panah dibawah.


4. Kemudian klik Kelola.


5. Lalu klik Kelola Setelan.


6. Pilih Setelah, Lebih detail perhatikan pada gambar dibawah.


7. Selanjutnya klik Tutup Profil Pembayaran.


8. Klik Lanjutkan.


9. Selanjutnya klik Tutup Profil Pembayaran.


10. Berikut adalah hasil dari Google Adsense yang berhasil di batalkan.


jika kamu tidak mencoba untuk mengaktifkan akun kembali, Akun Google Adsense akan secara otomatis di batalkan secara penuh dalam kurun waktu 1 bulan setelah akun berhasil di batalkan secara penuh kamu bisa kembali mendaftarkan agar tidak terdapat Duplicate Account.

Jika kamu mengalami kendala saat mengikuti langkah-langkah diatas. Baiknya kamu memberikan pertanyaan pada kolom komentas kami akan senantiasa membantu untuk mengatasi kendala yang kamu hadapi saat ini.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.