Cara Membuat Rumus Bilangan Di Dokumen Microsoft Word

06 Oktober 2020 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Dahulu buku cetak merupakan salah satu media yang seringkali digunakan sebagai bahan pembelajaran, Pesatnya perkembangan serta pemerataan pengguna internet di indonesia dapat memberikan banyak kemudahan terutama bagi para pengajar.

Disini para pengajar dapat memanfaatkan dokumen digital sebagai media pembelajaran bagi para muridnya, Dengan ini para murid dapat tetap belajar dimanapun dan kapanpun tanpa perlu repot membawa buku cetak setiap kali mereka berada di luar rumah.

Sejak hadirnya Microsoft Word kini kamu dapat dengan mudah untuk membuat sebuah dokumen yang berhubungan langsung dengan rumus Matematika, Perhatikan beberapa langkah berikut untuk mulai menambahkan rumus bilangan kedalam dokumen Microsoft Word.

1. Buka software Microsoft Word yang kini sudah diinstall, Lalu klik Blank Document untuk membuat sebuah dokumen baru.


2. Berikutnya klik tab Insert.


3. Kemudian klik Equation.


4. Akan muncul beberapa daftar singkat Rumus Bilangan yang dapat di gunakan, Namun disini saya memilih untuk menggunakan rumus bilangan Matriks. Selain itu kamu dapat menambahkan beberapa simbol yang telah di sediakan tepat di samping kolom Structures.


5. Akan muncul beberapa daftar rumus bilangan Matriks yang dapat digunakan, Disini saya memilih untuk menggunakan Matriks 3x3.


6. Berikut adalah hasil dari Rumus Bilangan yang telah di tambahkan kedalam dokumen Microsoft Word.


Jika kamu mengalami kendala saat mengikuti langkah-langkah diatas. Baiknya kamu memberikan pertanyaan pada kolom komentas kami akan senantiasa membantu untuk mengatasi kendala yang kamu hadapi saat ini.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.