Cara Mudah Menghapus Ekstensi Di Mozilla Firefox

08 Oktober 2020 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Hadirnya Ekstensi di beberapa browser telah membuat para pengguna browser tersebut mendapatkan beberapa kemudahan yang membantunya saat beraktivitas menggunakan sebuah browser.

Seperti halnya ketika pengguna ingin berselancar di internet dengan menggunakan Vpn untuk menyembunyikan identitas aslinya, Kini untuk melakukan hal serupa dapat di lakukan hanya dengan menggunakan sebuah Ekstensi tanpa perlu menginstall sebuah software.

Namun jika keberadaan sebuah Ekstensi yang tertanam pada sebuah browser terlalu banyak tentunya akan memperlambat kinerja browser tersebut, Dengan ini kamu perlu menghapus beberapa Ekstensi yang memang sudah dirasa tidak di perlukan lagi.

1. Buka browser Mozilla Firefox yang kini sudah diinstall, Lalu klik icon Menu lebih detail perhatikan pada gambar yang sudah di arahkan oleh tanda panah dibawah.


2. Berikutnya pilih Pengaya.


3. Kemudian klik Ekstensi.


4. Pilih salah satu dari beberapa daftar Ekstensi yang sudah terinstall, Disini saya memilih untuk menghapus Ekstensi Touch VPN, Selanjutnya klik Hapus.


5. Akan muncul sebuah notifikasi yang memberikan konfirmasi untuk tetap melanjutkan penghapusan Ekstensi tersebut, Klik Hapus.


Jika kamu mengalami kendala saat mengikuti langkah-langkah diatas. Baiknya kamu memberikan pertanyaan pada kolom komentas kami akan senantiasa membantu untuk mengatasi kendala yang kamu hadapi saat ini.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.