Cara Lengkap Mengatur Margin Di Microsoft Word

12 November 2020 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Pedoman penulisan merupakan sebuah hal yang seringkali di temui sebelum menuntaskan sebuah dokumen, Ada banyak hal yang berada di dalamnya seperti Jenis Font, Ukuran Font, Margin dan yang lainnya.

Dengan maksud penerima dokumen ingin mendorong kamu untuk dapat menuntaskan sebuah dokumen yang tertata dengan baik, Dengan ini dapat dikatan bahwa pedoman penulisan dokumen bukanlah suatu hal yang bisa di abaikan begitu saja.

Melihat betapa pentingnya pedoman penulisan dalam menuntaskan sebuah dokumen, Kami telah berupaya menyusun tata cara bagi kamu yang ingin menyesuaikan margin seperti yang tertera di pedoman penulisan.

1. Buka software Microsoft Word yang kini telah terinstall, Lalu pilih Blank Document.


2. Selanjutnya pilih tab Layout.


3. Kemudian klik icon yang sudah di arahkan oleh tanda panah dari gambar dibawah.


4. Sesuaikan dengan angka yang sudah di tentukan dalam pedoman penulisan dalam mengatur margin dokumen yang akan di kerjakan.


5. Berikut adalah gambaran dari tata letak margin, Bertujuan agar kamu tidak mendapat kekeliruan dalam menentukan margin sebuah dokumen.


Jika kamu mengalami kendala saat mengikuti langkah-langkah diatas. Baiknya kamu memberikan pertanyaan pada kolom komentar kami akan senantiasa membantu untuk mengatasi kendala yang kamu hadapi saat ini.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.