Cara Mengedit Teks File Pdf Tanpa Software Dan Aplikasi

19 November 2020 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Umumnya file pdf merupakan sebuah format yang biasa di gunakan untuk kebutuhan membaca, Maka dapat dikatakan bahwa format file yang berbentuk pdf merupakan jenis format sudah selesai dalam proses perancangan.

Sesekali ada beberapa hal yang terlewatkan saat proses perancangan atau ditemukannya sebuah kosa kata serta area yang perlu di perbaiki, Kini kamu dapat merevisinya secara langsung meskipun file tersebut masih berformat pdf.

Sebelum dapat mengikuti langkah demi langkah dari pembahasan kali ini, Baiknya kamu perlu menyiapkan sebuah sampel file pdf atau membuat file pdf terlebih dahulu.

1. Buka browser yang kini telah terinstall, Selanjutnya pada kolom pencarian ketikkan PDF Escape.


2. Kemudian pilih website yang sudah di arahkan oleh tanda panah dibawah, Atau kamu bisa mengunjunginya secara langsung Disini.


3. Usai berhasil mengakses website tersebut, klik Free Online.


4. Kemudian pilih Upload Pdf To Pdf Escape untuk mengupload file pdf baru.


5. Klik Pilih File, Lalu cari dimana file tersebut di simpan.


6. Kemudian pilih Text lalu arahkan kursor pada area yang ingin dituliskan sebuah teks.


7. Selain itu kamu dapat mengubah ukuran teks dan lainnya, Selanjutnya klik Save & Download untuk mulai menyimpan file tersebut.


8. Berikut adalah hasil dari file pdf yang telah berhasil di tambahkan sebuah teks tanpa perlu melewati proses convert untuk merubah format pdf ke format lain.


Jika kamu mengalami kendala saat mengikuti langkah-langkah diatas. Baiknya kamu memberikan pertanyaan pada kolom komentar kami akan senantiasa membantu untuk mengatasi kendala yang kamu hadapi saat ini.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.