Cara Mengubah Format Gambar Menjadi Pdf Secara Online

17 Desember 2020 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Sudah menjadi hal yang sangat umum bahwa format file yang berjenis Pdf seringkali di gunakan pada sebuah akhir dokumen, Hal tersebut tentunya bertujuan agar mempermudah pembaca yang ingin mengetahui isi dari dokumen tersebut tanpa memerlukan aplikasi pihak ketiga untuk membukanya.

Tentunya ada banyak aspek yang senantiasa berhubungan pada sebuah dokumen, Salah satunya ialah sebuah gambar dimana gambar tersebut akan memperkuat karakteristik isi dari dokumen tersebut selain itu juga gambar dapat digunakan sebagai proses analogi dari sebuah struktur kata yang terangkai dari sebuah dokumen.

Selain ada pada sebuah dokumen gambar yang berformat Pdf juga seringkali digunakan sebagai lampiran dalam mengajukan sebuah lamaran pekerjaan, Melihat hal tersebut kamu perlu mengubah seluruh berkas yang akan dilampirkan kesebuah format baru yaitu Pdf.

1. Buka browser yang saat ini digunakan, Selanjutnya pada kolom pencarian ketikkan I Love PDF.


2. Kemudian kunjungi website yang sudah di arahkan oleh tanda panah dibawah, Atau kamu bisa mengunjunginya secara langsung Disini.


3. Usai mengunjungi website tersebut akan tersedia beberapa opsi pilihan yang dapat digunakan dan tentunya berhubungan langsung dengan Pdf, Maka selanjutnya pilih Jpg To Pdf sesuai dengan yang sudah di arahkan oleh tanda panah dibawah.


4. Lalu klik Select JPG Images untuk mulai mengupload file tersebut.


5. Setelah gambar yang dipilih berhasil di upload ada beberapa opsi pilihan yang dapat kamu gunakan, Seperti layout serta margin dari gambar tersebut yang dapat kamu sesuaikan. Selanjutnya klik Convert To PDF.


6. Usai gambar tersebut selesai di convert menjadi pdf, Kamu dapat langsung mengunduhnya dan menggunakannya untuk berbagai keperluan.


Jika kamu mengalami kendala saat mengikuti langkah-langkah diatas. Baiknya kamu memberikan pertanyaan pada kolom komentar kami akan senantiasa membantu untuk mengatasi kendala yang kamu hadapi saat ini.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.