Cara Mengurutkan Isi Daftar Pustaka Di Misrosoft Word

17 Januari 2021 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Microsoft Word merupakan salah satu software dalam mengolah kata yang cukup populer di berbagai kalangan masyarakat, Beragam fitur yang hadir di dalamnya seringkali di klaim dapat mempermudah dalam menyusun suatu lembar kerja.

Daftar Pustaka merupakan sebuah bagian dari lembar kerja yang berkaitan dengan informasi yang didapat dari berbagai sumber, Dengan menambahkan Daftar Pustaka diharap penerima dokumen nantinya akan dengan mudah untuk menangkap informasi yang lebih spesifik terkait isi yang tertuang pada dokumen tersebut.

Jika dokumen yang sedang di rangkai saat ini memerlukan sebuah Daftar Pustaka, Alangkah lebih baik jika kamu menyusun seluruh isi dari Daftar Pustaka tersebut bertujuan agar terlihat lebih teratur. Besar kemungkinan apresiasi akan diberikan karena sistematika penyusunannya yang terstruktur.

1. Block seluruh isi refrensi dari Daftar Pustaka, Selanjutnya klik icon yang sudah di arahkan oleh tanda panah dibawah.


2. Kemudian sesuaikan pengaturan menu Sort sesuai dengan gambar yang tertera dibawah.


3. Berikut adalah hasil ketika seluruh isi refrensi berhasil di urutkan.


Jika kamu mengalami kendala saat mengikuti instruksi yang sudah di jelaskan diatas, Kamu bisa memberikan pertanyaan pada kolom komentar. Kami akan berupaya membantu untuk mengatasi masalah yang kamu hadapi saat ini.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.