Cara Menghilangkan Latar Belakang Foto Di Microsoft Word

21 Januari 2021 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Microsoft Word merupakan salah satu software yang dapat digunakan dalam mengolah kata dimana software tersebut kini sudah sangat familiar diberbagai kalangan masyarakat.

Namun perlu di ketahui bahwa beragam fitur yang dihadirkan dalam software tersebut tidak semata hanya bisa digunakan untuk mengolah kata saja, Salah satu fitur tersebut ialah Background Remover.

Jika sewaktu-waktu kamu membutuhkan sebuah objek untuk mendukung dokumen yang sedang di rangkai saat ini, Fitur tersebut mungkin akan berguna karena kamu dapat mengedit sebuah gambar dalam software pengolah kata layaknya software editing lainnya.

1. Buatlah sebuah dokumen baru pada software Microsoft Word yang kini telah terinstall, Selanjutnya tambahkan gambar pada dokumen tersebut. Usai gambar berhasil di tambahkan pilih tab Format kemudian klik Remover Background.


2. Langkah selanjutnya sesuaikan area-area yang memang perlu dihilangkan dengan menggunakan 2 fungsi yang telah di sediakan yaitu Mark Areas To Keep dan Mark Areas To Remove.


3. Usai area yang ingin dihilangkan berhasil di filter, Selanjutnya klik Keep Changes.


4. Berikut adalah hasil setelah area yang ingin di hilangkan telah berhasil dilakukan, Kita ketahui bersama bahwa sebelumnya gambar tersebut memiliki sebuah latar belakang yang kini telah berhasil dihilangkan.


Jika kamu mengalami kendala saat mengikuti instruksi yang sudah di jelaskan diatas, Kamu bisa memberikan pertanyaan pada kolom komentar. Kami akan berupaya membantu untuk mengatasi masalah yang kamu hadapi saat ini.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.