Cara Membuat Garis Putus-Putus Pada Microsoft Word Dan Power Point

09 April 2021 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Microsoft Word adalah salah satu software bentukan Microsoft Corporation yang dirancang untuk mempermudah penggunanya dalam menuntaskan dokumen yang sedang di tanganinya saat ini.

Hadirnya software tersebut tentunya akan sangat membantu terutama bagi siapapun yang seringkali berdampingan dengan komputer untuk menuntaskan sebuah dokumen layaknya Jurnal,Skripsi dan lain sebagainya.

Namun seringkali dokumen memerlukan adanya sebuah grafik yang menggambarkan secara keseluruhan atas apapun yang dituangkan pada dokumen tersebut, Sehingga indikator seperti garis putus-putus senantiasa digunakan sebagai penunjang dalam menginterpretasikan grafik tersebut.

1. Buka software Microsoft Word yang kini telah terinstall, Selanjutnya beralih ke tab Insert lalu pilih Shapes kemudian klik seperti yang sudah di arahkan oleh tanda panah dibawah untuk membuat garis lurus.


2. Usai berhasil membuat garis shapes, Klik kanan pada garis tersebut kemudian pilih Format Shape.


3. Klik menu Dropdown pada bagian Dash Type, Kemudian sesuaikan dengan garis yang diinginkan hingga garis tersebut berubah seperti gambar yang tertera dibawah.


Meskipun dalam penerapannya software yang digunakan adalah Microsoft Word, Kamu tidak perlu khawatir jika ingin mengimplementasikannya pada Microsoft Power Point. Karena pada dasarnya langkah yang diperlukan dalam membuat garis putus-putus dalam Microsoft Power Point sama seperti Microsoft Word.

Jika kamu mengalami kendala saat mengikuti instruksi yang sudah di paparkan diatas, Kamu bisa memberikan pertanyaan pada kolom komentar. Kami akan berupaya membantu untuk mengatasi masalah yang kamu hadapi saat ini.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.