Cara Merekam Slide Presentasi Disertai Wajah Di Microsoft Power Point

13 April 2021 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Microsoft Power Point merupakan salah satu software yang dapat digunakan dalam tujuan presentasi, Software tersebut di kembangkan oleh Microsoft Corporation dan berada dalam satu paket instalasi Microsoft Office.

Meskipun terdapat beragam cara yang dapat dilakukan dalam menyusun slide presentase, Namun Microsoft Power Point merupakan salah satu software yang cukup populer dan seringkali dijadikan pilihan utama dalam menyusun slide presentasi.

Ada beragam fitur yang cukup menarik sehingga dapat menarik minat bagi siapapun yang ingin menyusun slide presentasi untuk menggunakan software Microsoft Power Point, Salah satu dari fitur tersebut ialah Record Slide Show dengan fungsi untuk mempermudah kamu dalam membuat presentasi dimanapun kamu berada.

1. Buka software Microsoft Power Point yang kini telah terinstall, Selanjutnya beralih ke tab Slide Show kemudian pilih Record Slide Show.


2. Usai masuk ke sesi recording, Gunakan area yang sudah di arahkan oleh tanda panah 1 untuk berhenti dan mereplay hasil recording yang baru saja di lakukan dan gunakan area yang diarahkan oleh tanda panah 2 untuk menampilkan wajah serta suara saat mempresentasikannya.


3. Gambar yang tertera dibawah merupakan slide yang telah berhasil di record, Untuk menampilkan wajah seperti gambar yang tertera dibawah kamu hanya perlu memperhatikan kembali pada langkah kedua.


Jika kamu mengalami kendala saat mengikuti instruksi yang sudah di paparkan diatas, Kamu bisa memberikan pertanyaan pada kolom komentar. Kami akan berupaya membantu untuk mengatasi masalah yang kamu hadapi saat ini.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.