Cara Melihat File Hasil Rekaman Pada Software OBS

18 April 2021 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. OBS merupakan salah satu dari banyaknya software yang dapat digunakan dalam merekam sebuah layar pada komputer, Namun dari banyaknya software yang memiliki fungsi serupa OBS berhasil menjadi salah satu software yang senantiasa dijadikan sebuah pilihan.

Dalam menerapkannya yang tidak memerlukan proses registrasi untuk meningkatkan layanan pengguna ke akun premium guna dapat menikmati beragam fitur yang lebih menarik berhasil mendongkrak jumlah unduhan terhadap software tersebut.

Ada beberapa kasus yang kerap dialami oleh para penggunanya mulai dari pengaturannya yang cukup rumit hingga hal-hal sederhana layaknya sulit menemukan file dari hasil rekaman yang sudah di lakukan sebelumnya, Oleh karena itu perhatikan beberapa langkah yang sudah di terangkan dibawah untuk mengetahui lokasi penyimpanan atas file hasil recording menggunakan OBS.

1. Buka software OBS yang kini telah terinstall, Selanjutnya beralih ke tab File kemudian pilih Show Recording.


2. Secara otomatis kamu akan di arahkan ke lokasi penyimpanan file yang diperoleh dari hasil recording menggunakan software OBS.


Jika kamu mengalami kendala saat mengikuti instruksi yang sudah di paparkan diatas, Kamu bisa memberikan pertanyaan pada kolom komentar. Kami akan berupaya membantu untuk mengatasi masalah yang kamu hadapi saat ini.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.