Cara Mengubah Background Browser Google Chrome

19 April 2021 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Google Chrome merupakan salah satu software yang berperan untuk menjelajahi suatu situs serta dapat digunakan pada perangkat komputer atau smartphone, Selain itu Google Chrome merupakan salah satu software yang cukup populer diantara banyaknya software serupa.

Beragam fitur yang terdapat didalamnya berhasil membawa Google Chrome menjadi salah satu browser yang memiliki tingkat unduhan tertinggi untuk saat ini, Peningkatan serta perbaikan yang terus menerus dilakukan secara berkala berhasil membuat penggunanya menjadi merasa dipentingkan.

Salah satu dari beragam fitur yang tersedia pada browser Google Chrome ialah background yang dapat diubah sewaktu-waktu sesuai dengan keinginan penggunanya, Menandakan selain mengutamakan keamanan dan lain sebagainya Google Chrome juga memanjakan penggunanya lewat fitur tersebut.

1. Buka browser Google Chrome yang kini telah terinstall, Selanjutnya pilih Sesuaikan seperti yang sudah di arahkan oleh tanda panah dibawah.


2. Kemudian pilih Upload Dari Perangkat lalu cari gambar yang ingin kamu gunakan sebagai background pada Google Chrome selanjutnya klik Selesai.


3. Gambar yang tertera dibawah merupakan hasil atas keberhasilannya dalam mengubah background, Selain dapat menggunakan sebuah gambar kamu juga dapat menggunakan Gif agar terlihat lebih menarik.


Jika kamu mengalami kendala saat mengikuti instruksi yang sudah di paparkan diatas, Kamu bisa memberikan pertanyaan pada kolom komentar. Kami akan berupaya membantu untuk mengatasi masalah yang kamu hadapi saat ini.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.