Cara Menambahkan Pengguna Lain Sebagai Teman Di Discord

19 Mei 2021 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Discord merupakan sebuah layanan komunikasi berupa software atau aplikasi yang seringkali digunakan oleh para gamers untuk dapat saling berkomunikasi antar satu sama lain, Selain itu discord juga memiliki fitur lainnya selain hanya dapat digunakan dalam berkomunikasi saja.

Namun perlu di ketahui sebelum dapat mencapai beragam fitur yang telah di sediakan oleh discord kamu perlu menjalin pertemanan terhadap pengguna lain yang ingin kamu ajak berkomunikasi, Selanjutnya kamu dapat mengundang pengguna tersebut ke channel yang telah di sediakan untuk dapat saling berbincang mengenai hal apapun.

Oleh karena itu, Perhatikan langkah demi langkah yang sudah di uraikan di bawah untuk mulai menambahkan pengguna lain sebagai daftar teman pada discord saat ini. Terutama bagi kamu pengguna baru yang masih awam terhadap penggunaan discord itu sendiri.

1. Buka software discord yang kini telah terinstall lalu beralih ke menu Friend kemudian pilih Add Friend, Selanjutnya masukkan id pengguna yang ingin di tambahkan sebagai teman pada kolom yang telah di sediakan.


2. Usai permintaan menambahkan teman berhasil dikirim secara otomatis id yang baru saja di tambahkan akan masuk pada bagian Pending, Hal ini menandakan bahwa permintaan telah berhasil dikirim namun belum di terima untuk dapat saling berteman.


3. Gambar yang tertera dibawah menerangkan bahwa id yang sebelumnya telah di tambahkan telah di terima dan kini telah masuk menjadi daftar teman, Kamu bisa mengundang teman tersebut ke suatu channel atau bahkan berkomunikasi secara langsung setelah permintaan pertemanan berhasil di terima.


Jika kamu mengalami kendala saat mengikuti instruksi yang sudah di paparkan diatas, Kamu dapat memberikan pertanyaan pada kolom komentar. Kami akan berupaya membantu mengatasi kendala yang sedang kamu hadapi saat ini.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.