Cara Mengbah Warna Halaman Pada Microsoft Word

14 Juni 2021 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Microsoft Word merupakan sebuah software pengolah kata yang cukup populer di kalangan masyarakat indonesia dan beberapa negara lainnya, Lantaran beragam fitur yang tertanam pada microsoft word kemungkinan tidak tersedia pada software pengolah kata lainnya.

Salah satu dari banyaknya fitur yang tersedia pada micosoft word adalah Page Color, Dengan memanfaatkan fitur ini memungkinkan kamu untuk dapat mewarnai halaman-halaman tertentu yang dianggap cukup krusial.

Dengan ini auditor dapat dengan mudah menemukan serta melihat halaman-halaman yang memiliki peranan tertinggi diantara halaman lainnya, Simak beberapa langkah yang sudah di paparkan dibawah guna dapat mengimplementasikan fitur yang sudah di terangkan sebelumnya.

1. Buka software Microsoft Word yang kini telah terinstall, Selanjutnya beralih ke tab Design. Untuk lebih lengkapnya perhatikan pada petunjuk yang sudah di arahkan oleh tanda panah dibawah.


2. Kemudian pilih menu dropdown pada Page Color, Lalu sesuaikan dengan warna yang ingin kamu terapkan pada halaman tersebut. Namun apabila warna yang ingin kamu terapkan tidak tersedia pada pilihan warna singkat, Kamu bisa memilih More Colors untuk dapat menjangkau pilihan warna yang lebih luas.


Jika kamu mengalami kendala saat mengikuti instruksi yang sudah di paparkan diatas, Kamu dapat memberikan pertanyaan pada kolom komentar. Kami akan berupaya membantu mengatasi kendala yang sedang kamu hadapi saat ini.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.