Langkah Mudah Membuat Borders Pada Microsoft Word

18 Juni 2021 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Microsoft Word merupakan sebuah software pengolah kata yang cukup populer di kalangan masyarakat indonesia dan beberapa negara lainnya, Lantaran beragam fitur yang tertanam pada microsoft word kemungkinan tidak tersedia pada software pengolah kata lainnya.

Salah satu dari banyaknya fitur yang tersedia pada micosoft word adalah Page Borders, Fitur tersebut memiliki peran untuk membuat isi pada dokumen baik itu sebuah teks maupun berupa gambar agar terperangkap pada sebuah border.

Meskipun fitur yang sudah di paparkan sebelumnya jarangkali di digunakan, Namun bukan berarti kamu dapat mengabaikannya begitu saja. Oleh karena itu alangkah baiknya untuk tetap mempelajarinya, Bertujuan agar ketika sewaktu-waktu dibutuhkan kamu dapat menerapkannya secara langsung.

1. Buka software microsoft word yang kini telah terinstall, Selanjutnya beralih ke tab Design kemudian pilih Page Borders. Setelah itu kamu hanya perlu menyesuaikan border yang ingin di terapkan pada halaman.


2. Gambar yang tertera dibawah merupakan hasil setelah border berhasil di tambahkan kedalam dokumen, Dalam hal ini kamu bisa menyesuaikan ukuran, warna serta yang lainnya agar border menjadi terlihat layak untuk diterapkan pada dokumen.


Jika kamu mengalami kendala saat mengikuti instruksi yang sudah di paparkan diatas, Kamu dapat memberikan pertanyaan pada kolom komentar. Kami akan berupaya membantu mengatasi kendala yang sedang kamu hadapi saat ini.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.