Cara Cepat Mengubah Background Pada Seluruh Slide Power Point

02 Juli 2021 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Microsoft Power Point merupakan sebuah software yang diperuntukkan dalam memenuhi kebutuhan dalam merangkai dan menyusun slide presentasi, Software tersebut pun kini menjadi andalan di kalangan operator komputer berkat beragam fitur yang terdapat di dalamnya.

Beragam fitur, rumus, dan yang lainnya menjadikan microsoft power point sebagai salah satu software yang seringkali dijadikan sebuah opsi pilihan dalam menyusun slide presentasi, Salah satu dari fitur tersebut ialah kebebasan pengguna dalam mengubah background saat perangkaian slide power point berlangsung.

Umumnya cara yang biasa di lakukan untuk mendapatkan background yang serupa yaitu dengan menyalin slide secara satu persatu, Namun perlu di akui bahwasannya cara tersebut akan menguras banyak waktu. Oleh karena itu perhatikan beberapa langkah yang sudah di jelaskan di bawah untuk dapat mengubah seluruh background slide power point dengan secepat kilat.

1. Ubahlah background pada salah satu slide power point yang sedang di rangkai saat ini, Namun bagi kamu yang belum memahami langkah demi langkah dalam mengubah background pada slide power point kamu bisa mempelajarinya terlebih dahulu disini. Usai background dari salah satu slide power point berhasil di ubah klik Apply To All untuk menerapkan background tersebut pada seluruh slide power point.


2. Gambar yang tertera dibawah merupakan hasil setelah background berhasil di terapkan pada seluruh slide power point, Dengan ini tentunya akan mempersingkat waktu dalam proses desain karena tidak perlu menyalin slide satu per satu untuk mendapatkan background yang serupa.


Jika kamu mengalami kendala saat mengikuti instruksi yang sudah di paparkan diatas, Kamu dapat memberikan pertanyaan pada kolom komentar. Kami akan berupaya membantu mengatasi kendala yang sedang kamu hadapi saat ini.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.