Cara Membuat Pangkat Atas Dan Bawah (Superscript Atau Subscript) Di Microsoft Word

04 Juli 2021 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Microsoft Word adalah salah satu software yang memiliki peran dalam mengolah kata yang kini cukup populer di kalangan masyarakat, Software besutan Microsoft Corporation berhasil menjadi yang terunggul di antara beberapa software yang memiliki peranan serupa.

Beragam fitur, fungsi dan lain sebagainya menjadi salah satu faktor pendukung di balik kepopulerannya saat ini, Salah satu dari fitur tersebut ialah Superscript dan Subscript yang memungkinkan pengguna dalam membuat bilangan berpangkat.

Singkatnya Superscript merupakan sebuah fungsi guna membuat bilangan berpangkat atas dan Subscript adalah fitur yang memiliki fungsi dalam membuat bilangan berpangkat bawah.

1. Blok pada angka atau huruf yang ingin di ubah menjadi Superscript ataupun Subscript, Kemudian pilih salah satu pada area yang sudah di arahkan oleh tanda panah dibawah. Apabila kamu ingin mengubah angka atau huruf yang sudah di blok sebelumnya menjadi pangkat atas maka pilihlah Superscript begitupun sebaliknya.


Jika kamu mengalami kendala saat mengikuti instruksi yang sudah di paparkan diatas, Kamu dapat memberikan pertanyaan pada kolom komentar. Kami akan berupaya membantu mengatasi kendala yang sedang kamu hadapi saat ini.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.